Senin, 29 Agustus 2016

Keripik Slondok Adalah Keripik Singkong

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh
Semangat Pagi my brothers and my sisters :)
kalo kita bicara soal cemilan, pasti tadak akan lepas dari yang namanya keripik. Salah satunya adalah keripik singkong, keripik yang paling diminati dan disediakan di setiap rumah untuk oleh - oleh dan penjamuan para tamu. Banyak sekali jenis keripik yang beredar di masyarakat kita ini yang biasa kita temukan  seperti keripik saroja, keripik goreng pisang, keripik ranginang, dan keripik biasa lainnya.

Tapi beda halnya dengan Keripik Slondok yang satu ini. meskipun keripik ini terbuat dari olahan singkong, tapi banyak orang tidak percaya dengan kenyataan yang sesungguhnya, karena rasa dan sensari renyah pada saat menyantap keripik yang satu ini. 

Inilah Keripik Slondok, keripik singkong yang berevolusi menjadi keripik yang memiliki cita rasa yang gurih renyah dan nikmat, yang akan membuat mulut kamu bergoyang dan tidak ingin berhenti untuk terus memakan Keripik Slondok ini.

Keripik Slondok berasal dari Jawa Tengah, Magelang. Dengan Evolusi rasa Terbaik. Pengolahan dari singkong - singkong yang berkualitas dan rempah - rempah alami pilihan. Sangat cocok untuk teman makan cemilan dan oleh - oleh rumahan :)